Selasa, 12 November 2013

Bokek Pas Ulang Tahun







Gue lahir tepat tanggal 31-07-1993, dan hari ini rabu tanggal 31 juli 2013, gue ultah soob, hal yang terindah bukan ketika merayakan ultah, apalagi ditemenin sama orang-orang tercinta. Hal terindah pertama yang gue dapat dihari ini adalah ucapan ulang tahun dari pacar gue, ucapan indah itu dikirimkan ke gue ketika pas sahur, tiba hp gue bunyi tulit…tilit…, setelah gue baca, ini apa sms kok panjang, biasanya kalau pacar gue sms panjang itu kalau lagi marah, gue bingung. 

Akhirnya gue bener-bener melek dan lihat bener-bener isi smsnya, ternyata itu adalah ucapan ulang tahun darinya, ya secara gue bahagia gitu ketika dia kirim sms itu, bener-bener bahagia soob karena kata-katanya itu ya menyentuh gitu, mungkin karena ini pertama dia ngucapinya soob jadi gue terharu. 

Tapi hari ini bukan hanya itu soob, gue juga sedih karena hari ini gue juga bokek alias gak punya duit sama-sekali, duit gue itu tinggal 20rb aja, coba bayangain dengan uang segitu dapat apa coba, paling Cuma buat belie es cream aja dapat 2, gak sampai disitu soob, pulsa gue hari ini juga habis, soalnya tadi malam itu pulsa gue habis buat telpon pacar gue, sebenarnya itu pacar gue yang mau telpon, tapi karena dia cewek sedangkan gue cowok, ya secara gue malu lah kalau dia telpon sering-sering, akhirnya gue yang telpon, dan pulsa gue ludes soob, Cuma bisa buat kirim 1 sms aja, setelah itu ya habis dan tinggal Rp0. 

Tapi tak apalah namanya juga sama pacar, jadi harus berkorban lah, namanya cinta kan juga butuh pengorbanan dan perjuangan, kalau tidak berkorban itu namanya bukan cinta soob, tapi berkorban ya harus lihat-lihat dulu, jangan semua dikorbanin ntar buat masa depan lo dah habis. Gue bingung ketika banyak yang ngucapin ultah ke gue, ya itu tadi karena pulsa habis dan gue bener-bener bokek, jadi terpaksa gue pending dulu buat bales sms dari temen-temen. 


Malu gak malu gue minta pulsa aja sama emak gue, tak suruh beliin pulsa dan akhirnya dia mau, gue beruntung banget punya emak yang baik hati dan sayang banget sama gue, akirnya pulsa itu ada dan gue bisa bales sms temen-temen yang mulai dari malam sudah pada masuk, gue pikir setelah ada pulsa gue bakalan tenang, ternyata tidak sampai segitu, banyak juga yang ngucapin di facebook, gue bingung, karena gue tidak punya pulsa buat buka facebook.

Setelah lama berpikir, akhirnya gue puny ide, setelah berpikir panjang, gue pinjem aja hpnya babe gue, kan pulsanya masih banyak, gue ambil aja kartunya, dan ketahuan soob, hadeeh gue bingung, ketika dia tau hpnya gue pretelin, dan gue bilang aja, kalau hpnya banyak kotoran dan gue mau bersihin, akirnya dia percaaya dan pergi begitu saja. beruntung gue, setelah itu gue cek pulsanya dan masih 40rb lebih, tanpa berpikir panjang, langsung aja kartunya gue masukin kemodem dan gue masuk ke facebook. 

Gue main-main bentar sambil lihat-lihat profil pacar gue, dan juga tak lupa balas temen-temen yang ngucapin ultah di facebook. Setelah banyak gue bilang trimakasih sama temen-temen gue, biar tidak jenuh gue coment-coment sama temen-temen ya namanya juga lama tidak ketemu jadi rasa kangen itu pasti ada lah. Setelah asik-asikan gue buka-buka facebook, ternyata lama-lama lemot, gue kira signalnya mulai hilang ternyata setelah gue cek signalnya bagus dan tidak ada kendala, tanpa sadar ternyata pulsanya itu habis soob. 

Gue terasa syook berat, kan pulsanya awalnya itu 40rb lebih setelah gue cek lagi pulsanya sekarang tinggal Rp180, betapa nyeseknya gue soob ketika melihat 3 angaka yang berjajar. Yang gue pikirin itu ketika babe gue tau kalau pulsanya habis, haduuh bisa marah besar, Karean dia baru beli tadi malam soob, jadi kalau dia tau dipastikan bakan ada perang dunia ke III, bisa bayangin gak kalau babe gue marah itu waah, pokoknya satu rumah heboh semua deh.
 
Karena gue takut, jadi ya langsung aja kartunya gue masukin lagi ke hpnya biar gak ketahuan, gue pura-pura begok aja ketika ditanya pulsanya habis,, so,,, gue jawab aja “gak tau”, beres kan, gak perlu berpikir panjang. Kembali ke masalah ultah gue, ada hal yang gue belum mengerti disaat gue ultah mulai dari gue lahir sampai sekarang, ketika gue ultah kok sama sekali gue belum dapat yang namanya KADO, gue heran aja, kenapa yak ok belum ada yang ngasih kado gitu ke gue, apa mereka males ngasih, gak punya uang atau mungkin mending dibuang kadonya daripada dikasih sama gue. 

Tapi ya sudahlah, ngucapin aja gue udah seneng, jadi kalau urusan kado ya no 1 sebenarnya, tapi berhubuang gak ada yang ngasih sama gue, jadi kadonya digeser ke urutan ke 2 aja. Kembali ke ucapan dari pacar gue, ente semua mau tau gak, gimana ucapanya, kalau mau tau simak dibawah ini:

#d’hri ini tiada kta2 indah ataupun hal istimewa yg mampu q urai, mungkin ini ga brarti apa2 bwtmu, tp yg pasti doa’kukan slalu mngringi d’stiap jejak langkahmu. Ud hmpir 1 bln qt brsma, hmpir 1 bln jg qt mlwati cobaan & godaan, smua dri itu akan smakin menguatkan cinta qt. Happy britday ya chaynk, panjng umur , sehat slalu, tmbah syang sma q, selalu sbar ngadepin q, pokok’e do’aku slalu yg trbaik bwatmu. Mau kado apa  syank???. Jngn lupa d’tunggu makan2e.#

Seperti itulah brow, pacar gue ngucapin ultah sama gue, karena dia udah ngucapin gitu sama gue, jadi langsung aja gue bales:

#Sebelumnya makasih banyak sayang atas ucapan dan do’anya, yang pasti aku tidak berharap kado yang indah dari kamu dihari yang bahagia ini, tapi yang pasti aku menginginkan sesuatu yang pasti dari kamu, yaitu aku harap disetiap hariku kamu selalu menyapaku dengan cinta dan kasih syang yang tulus dari hatimu, dan itu merupakan kado terindah disetiap hariku. Aku sayang kamu sekarang dan selamanya#

Ya begitulah soob, ucapan ultah dari pacar gue, ucapan diatas yang dari pacar gue bener-bener asli tanpa manipulasi dan datanya bener-bener valid Karena diambil langsung dari sumbernya, yaitu sms di hp gue. Ucapan ultah dari pacar gue juga sedikit mengurangi jeritan batin gue, yang dimana pada hari ini gue bener-bener bokek abis, jadi sejenak gue bisa melupakan kebokek’an gue. Curhat dikit gak papa koan, hahaha…

Sekian coretan dari gue semoga menghibur, tunggu coretan-coretan  berikutnya. tanks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar