Sabtu, 28 September 2013

Jalan Sama Pacar


Pada hari minggu ku turut ayah ke kota, naik delman istimewa ku duduk dimuka, eehhh salah, bukan itu sob maksudnya. Hari minggu merupakan hari yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak muda, termasuk gue ni, biasanya kalau hari minggu udah tiba, mereka pada bawa pasanganya alias pacarnya berlibur atau sekedar refresing. Jalan sama pacar itu memang menyenangkan dan indah untuk dijalani, apalagi hari minggu, waah, pastinya so pasti keren abis daah.
            
           Gue punya cerita ni, ketika hari minggu dan pas bulan puasa, gue diajak mbak pacar jalan-jalan ke pantai, so karena gue suka banget yang namanya panta, jadi secara langsung gue bilang mau aja. Pagi datang ketika mau berangkat, gue terasa semangat banget soob, entah karena pantainya atau juga karena pacar gue, tapi yang pasti lebih ke pacar gue dong, secara gitu. Awalnya geu dibangunin, gue pegang hp yang bunyi ternyata disitu ada pesar yang isinya “Bangun Sayang”. Liha pesan ini serasa nyawa gue bertambah seribu kali lipat, ya namanya aja pacar soob, jadi ya wajar kan gue punya rasa yang berlebihan terhadapnya.
             
        Setelah mata gue bener-bener melek, langsung aja gue mandi, dengan santay gue mandi biar bersih dan kelihatan rapi, kan mau ketemu pacar sekaligus calon mertua. Tepat pukul 09.00 gue berangkat menuju rumah pacar gue, dengan hati penuh riang gembira, naik motor terasa nyaman dan damai, sumpah deh, kaya naik Honda jaaz, keren abis dah, tapi sayang semua itu hanya mimpi kalau naik Honda jaaz, ya semoga mimpi itu 5 th ke depan bisa terlaksana soob. Sekitar 30km lah jarak dari rumah gue ke rumah pacar, sekitar hampir sampai kerumah pacar, ya sekita 200m dari rumahnya, gue bener-bener deg-degkan, padahal ini kesekian kalinya gue apel kerumah pacar, tapi masih aja grogi.
             
       Akhirnya gue nyampek juga, setelah sampai didepan rumah, langsung didepan gue ada pacar gue yang cantik dan juga ada ibunya, komplit deeh, ya sebagai calon mantu yang baik tentunya menyapa tu adalah hal yang wajib kepada orang yang lebih tua sekaligus ibu mertua, eehh calon mertua maksudnya. Sebelum berangkat sejenak nunggu pacar dandan dulu, pacar ane yang satu ini sukanya instan soob, jadi dandan ya tidak membutuhkan waktu yang lama, cukup 15 menit aja, kilat bukan. Gue gak masuk kedalam, Cuma nunggu diluar aja, sambil pegang hp.
             
          Akhirnya pacar gue keluar juga, dengan wajah cantik merona, dia keluar dari rumah dan langsung aja ngajak gue berangkat, lagi-lagi sebagai calon mantu yang baik sebelum berangkat tentunya harus pamitan dong, biar berkesan gimana gitu. Selesai pamitan langsung aja gue berangkat menuju pantai, nama pantainya Srau soob, sungguh indah pantai ini dan panoramanya bener-bener menakjubkan sekali. Dijalan gue bincang-bincang masalah cinta soob, entah kenapa, ketika gue jalan sama pacar gue yang satu ini pasti selalu ngbrolin masalah cinta dan gue tak pernah bosan utuk merayunya.
             
        Akhirnya sampai juga dipantai, tiba dipantai langsung aja gue muter-muter cari suasana yang pas buat berduaan, walaupun bulan puasa berduaan tetep jalan, setelah dapat suasan yang pas, langsung aja gue sama pacar duduk dan ngobrol-ngbrol. Kebetulan pacar gue ini tidak puasa soob, alasanya karena tamunya mau datang, tau gak sih siapa itu tamunya??, bukan orang juga bukan makhluk halus, ahh susah banget kasih tau. Lagi halangan, biasalah namanya juga perempuan. Karena dia tidak puasa, jadi gue beliin minuman dan cemilan, pas gue mau beli minuman dan cemilan, awalnya gue kan puasa, entah kenapa setelah melihat mnuman yang seger-seger, gue kepincut soob, ya tau sendiri kan yang namanya pantai kan panas juga bikin keringetan jadi ditenggorokan itu rasanya haus banget.
            
            Iman gue bener-bener goyah soob, yam mau gimana lagi namaya iman tempe jadi ketika kena lembab ya langsung lentur dan lembek, ya sudahlah, gue langsung aja beli minum dan juga cemilan. Setelah dapat minum langsung kembali ke tempat yang tadi dan minum-minum sambil ngbrol-ngobrol, dan mata tertuju ke pemandangan pantai yang indah soob. Setelah setengah jam ngobrol-ngobrol rasanya melihat pipi pacar gue kaya gak kuat, ya pengenya siih cium, tapi kok bulan puasa ya, jadinya susah kan, pengen tapi kok gak boleh, kalau gak dilakukan pengen, tapi kalau dilakukan kok dosa. Ya sudahlah, jika pengen ditahan dulu aja ya, ingat bulan puasa.
           
          Entah apa yang gue pikirin waktu itu, gue dengan begitu beraninya jalan dengan membawa uang 120rb, sebelum sampai dipantai 20rb itu sudah melayang jauh ke angkasa buat beli bensin. Tapi ya sudahlah, namanya juga  mencari kesenangan dan juga mencari hiburan, jadi uang 100rb tak menjadi halangan untuk mencari kesenangan, setelah lama ngobrol-ngobrol gue merasa kelamaan duduk, pacar gue tiba-tiba kebelet pipis soob, langsung aja gue suruh ke kamar kecil dan gue nunggu ditempat tadi. Setelah itu langsung gue jalan-jalan kepantainya, sambil bermain pasir dan lari-lari sama pacar, waah bener-bener menyenangkan.
           
     Jalan-jalan dibibir pantai bener-bener menyenangkan soob, karena pantainya juga keren, sumpah keren abis deh, jadi sampai lupa waktu kalau jalan-jalan kepantai apalagi sama pacar itu yang bikin lebih keren abis. Setelah lama jalan-jalan dan merasa puas, gue ajak pacar pulang, karena jam menunjukan pukul 14.00, lumayan juga karena perjalanan pulang sekitar setengah jam, dalam perjalanan pulang ya masih seperti tadi soob, gue itu seneng banget merayu cewek yang cuek, dan malu tapi mau, asek deh rasanya, tapi kalau merayu cewek yang lebay, ahh males banget dehh, mending tidur dirumah aja.
            
         Sampainya dipacitan, katanya siih bumi SBY kota pacitan itu. Karena tadi gue sama pacar tidak puasa, ya langsung aja ague mampir tempat bakso, waah baksonya manteb banget soob, enak terus pentolnya itu  besar-besar. Sambil makan bakso gue juga tetep ritual, ngrayu-ngrau pacar ni, ya sekedar menghilangkan rasa jenuh dan pekat dimata juga pikiran. Setelah selesai makan bakso, pacar ngajak beli baju ni, ya tempatnya siih deket aja, Cuma samping tempat bakso.
             
         Gue bingung soob, mau ikut masuk apa gak gitu, soalnya uang gue tinggal 20rb aja, terus buat beli apa coba, soalnya kan gak ada baju yang harganya 20rb, jadi gue gelisah antara masuk atau gak. Setelah itu gue masuk aja dengan begitu santainya, ya pura-pura kaya punya duit aja, biar tidak malu-maluin, gue  pura-pura milih baju aja, sambil nunggu pacar. Akhirnya setelah lama milih, berujung dengan tangan kosong juga, tidak dapat apa-apa dan pulang dengan hampa, setelah itu ya langsung aja gue pulang, ya dari situ karena gue pulang pelan-pelan sambil ngbrol-ngbrol jadi berlangsung lama sampai rumahnya.
           
         Setelah dekat, hampir tiba dirumah, ehhh tiba-tiba ketemu bapaknya yang bawa Kijang Inova, gue diklakson soob, teet… teet… waah gue syyok soob, karena bapaknya gagah ketika nyetir mobil itu, masak gue kalah keren sama bapaknya. Setelah itu akhirnya sampai dirumah, dan tiba didepan rumah, lagi-lagi ketemu ibu calon mertua sama kakanya soob, gue siih santai aja, wolees aja deh. Ibu mertua menyapa, “Tak kira tidak pulang” gue bingung aja, ehh ternyata bercanda soob, dan keluar lagi kalimat “Tidak mampir” gue jawab “Makasih buu” akhirnya gue tidak mampir dan langsung aja pulang soob.
           
           Sekian dulu sob coretan gue untuk hari ini, semoga dapat menghibur kalian semua. tanks
                                              _______The end_____

Tidak ada komentar:

Posting Komentar