Jumat, 18 Januari 2013

SATU, KAMU YANG KU TAU


Begitu besarnya cinta yang kusumbangkan untukmu,
Juga rasa sayangku, yang tak pernah terbatas jarak dan waktu,
Hanya namamu yang selalu mengisi kekosongan pikiranku,
 Satu hati ini hanya kupersembahkan untukmu



Harapan dan tumpuan ini kupercayakan padamu,
Juga angan-angan yang begitu besar akan masa depanku,
Entah apa yang ada dalam pikiranku,
Sampai aku tak bisa berkata, yang ku tau hanya kamu

Apkakah cintamu juga hanya untukku,
Kata manis yang terucap itu apakah tulus kau berikan padaku, Aku tak tau,
Kamu dan tuhan lah yang tau semua itu
 Apakah semua ini suratan dari tuhan untukku,

Ini bukanlah sandiwara cinta yang hanya untuk menghiburku,
Ini juga bukan komedi untuk melihat tawaku,
Semua ini adalah naskah drama dalam cerita cintaku,

Aku selalu bersyukur atas karunia tuhan untukku,
Begitu tulusnya menciptakan wanita mulia dalam hidupku,
Kamu selalu bilang ikhlas mencintaiku,
Yang mau mensyukuri kelebihanku, juga menyadari kekuranganku

Ku selalu meyakini kamulah masa depanku,
Itu membuat ku buta dan tuli semenjak mengenalmu,
Sampai aku lupa cara mencintai orang lain selain kamu,
Yang ku tau hanya, Aku cinta kamu




Tidak ada komentar:

Posting Komentar