Kamis, 17 Januari 2013

KILERNYA DOSENKU


Ceritanya ini tadi pagi soob saat ane ikut mata kuliah BP (belajar pembelajaran), mata kuliah ini diajar sama dosen paling kiler se-jagat raya soob (haha). Ane gak sebutin soob namanya ntar kalau beliau update status marah lagi ( hehe). 


Mata kuliah ini masuk tepat jam 7 pagi, boleh kurang tapi kayaknya kalau lebih gak deeeeehhh.. soalnya dosen ini buat peraturan gila soob, masak kalau telat 5 menit boleh masuk tapi gak boleh absen, kebayang gak soob kalau sampek telat pasti gak lulus2 soalnya gak boleh absen,, ini kata kawan ane kalau ilmu tanpa absen itu bagaikan sayur tanpa garam (hahaha). 


Trus peraturan yang bikin ane heran lagi kalau ngerjakan tugas tiap poin ada yang salah ini dikurangin 20 soob, kebayang gak kalau nilai ane 20 trus dikurangin 20, oleh2 buat emak ane apa soob… yang paling menyedihkan lagi kalau salah juga dicoret2 soob, kemarin aja punya ane banyak yang salah jadi pek penuh coretanya sampai2 muka ane mau dicoret juga (hahaha)..


Kalau yang ini bener2 ungkapan isi hati ane soob..,,tadi ya pas lagi dikelas gara2 ane disuruh hidupin LCD ane diejek aja sama dosen ini.. katanya kos ane itu kecil, jelek, bocor, banyak nyamuknya dsb lah, kebayang gak soob gimana perasaan ane,, dan yang paling menyedihkan adalah ane dibilang gak LAKU soob, kalau yang ini kyaknya keterlaluan deeehhhh, jelek2 gini juga banyak yang ngejar (soalnya banyak utang, haha).


Tapi sumpah soob hati ane sakiiiiiiittt, rasa sakitnya itu mulai dari hati tembus sampai pantat soob (wkwkwk) emang harus kebal iman soob kalau dosen yang satu ini. Padahal ane tadi ane udah pake batik, duduk juga didepan berharap aman dari ejekan dosen kiler ini, tapi masih aja kena.. Tapi jujur soob ane tadi 100 menit diajar dosen ini rasaya kayak sekarat aja (haha) rasanya ane mau nafas aja salah sampai ane pengen pipis aja gak berani soob.   



Tapi bukan kali ini aja soob ane diejek semester kemarin ane juga di bantai habis2n, saking marahnya ni ane disuruh balik lagi ke SMA soob,  gara2 ane gak bisa ditanya, biasalah kalau ane belum sarapan emang susah soob loadingnya. bisa bayangin gak soob betapa sadisnya dosen ini….. Sekali aja digoyang israel kocar-kacir soob, 2 kali di goyang amerika hancur leburr kalau sering kali digoyang bisa2 dosen ini telat datang bulan soob.


Dan ini yang paling parah lagi,, ketua suku ane mau ngundurin diri dari jabatanya (woooow), kebayang gak soob betapa pusingnya pak SBY kemarin aja anggelina sondakh udah ngundurin diri, menteri pemuda & olahraga juga udah mengundurkan diri nah ini ketua suku juga mau ngundurin diri, tapi ini beda soob kasusnya kalau pak andi malarangeng itu karena dituduh korupsi kalau ketua suku ini gak korupsi soob soalnya gak ada yang dikorupsi, disuruh bayar kas aja pada gak mau (termasuk ane hehe). Kasihan pak  SBY kalau gini…


Dan yang bikin ane heran lagi setelah ngejek habis2san ehh malah minta do’a soob, katanya suruh do’ain supaya cepat jadi professor, tapi ya ane sebagai mahasiswa yang baik walaupun sakit hati tetep ane do’ain walaupun do’anya asal2n (haha).. dan yang paling menyebalkan lagi dosen ini susah bangt kalau diajak pulang soob, pas waktunya udah selesai jamnya malah dia izin bentar ke toilet soob, & dipesenin supaya gak kluyuran, jadi heran sma dosen ini rasanya ane ini kuliah apa di TK ya jadi bingung sendiri, kalau TK kok pake seragam bebas tapi kalau kuliah kok kaya anak TK, tapi biarlah tuhan yang menjawabnya(hehe).


Ini juga soob, tadi ya ane berharap cepat pulang soalnya tadi udah kebelet pipis sampai ane tahan sambil berdiri, jongkok lah tapi lama bangt nungu pulangnya sampai mau kencing dicelana soob (hahaha). Segala cara udah ane lakuin sob mulai dari  jatuhin buku, jatuhin bolpoint,  temen2 juga semua merengek ngajak pulang,  tapi tetep aja dia duduk santay.  mungkin dia nyaman soob duduk dikursi dosen soalnya kursi dosen itu baru dan enak kayaknya makanya dia Nyman.. saking keselnya temen2 ane ni ada yang keceplosan soob dia terang2n ngajak pulang (haha).


Sampai ini belum keluar juga soob, muka teman2 ane udah pada kusut semua kaya CELANA DALAM (hahaha) saking lamanya nungu keluarnya.. dan ketika mau keluar ehhh ketua suku malah ada’in pengumuman tentang pemilihan dosen faforit soob.. tapi kalau urusan satu ini ane gak mau milih dosen ini soob, tau sendiri alasan ane apa, tapi kalau ane disuap pake rupiah buat pilih dosen ini, ya kemungkinan ane berubah pikiran soob, MUNGKIN LIDAH BISA BOHONG TAPI SOAL UANG HATI GAK BISA BOHONG SOOB (hahahaha)..


Sekian dulu soob ceritanya, ini Cuma coret2 aja jadi gak ada unsur menjelekkan atau yang lainya, dan kalau ada kata2 yang menyinggung harap maklum soalnya cerita ini Cuma imajinasi aja…


Tidak ada komentar:

Posting Komentar