Jumat, 18 Januari 2013

BUKAN KAWAN



Ku ingat malam itu, saat kau mengulurkan tangan,
Memberiku sejuta kenangan dan harapan,
Membuatku terlarut dalam percintaan ,
Apakah cinta ini semuanya tulus kau berikan 

Senyum mu begitu manis dan indah menawan,
Sajak katamu begitu rapi tak berantakan,
Suara bisikan mu merdu untuk didengarkan,
Syair cintamu menusuk hatiku sampai aku tak bisa melawan

Begitu banyak cerita cinta yang sudah kita uraikan,
Sampai aku tak bisa menalar dalam akal sehat dan pikiran,
Disaat kita bersama terlarut dalam kebahagiaan,
Aku tak pernah menyadari kapan datangnya perpisahan

Rayuan manismu membuat aku lupa kawan,
Cintamu yang indah kujadikan sebagai tumpuan,
Hal itu membuat aku lupa akan derita kehidupan,
Karena aku menganggap mu lebih dari seorang kawan 

Entah apa yang harus kulakukan,
Aku merasakan bagai di puncak angan-angan,
Cintamu begitu sabar membawaku dalam kebahagiaan,
Dan ini semua tak mudah untuk aku lepaskan

Mungkin suatu saat kamu akan bosan,
Tapi ku berharap saat ini sama seperti awal kenalan,
Saat wajahmu kemanyun-manyunan,
Itu semua yang membuatku tak mudah untuk melupakan

Yakinku kamu adalah masa depan,
Yang selalu aku harapkan musim kemarau maupun penghujan,
Hanya satu yang aku inginkan,
Tuhan, Jadikan dia istri dambaan   




    
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar