Senin, 07 Januari 2013

KETIKA AKU TUA

Ketika aku tak lagi kuat, ingat masa itu
Aku bukan yang dulu kuat dan hebat
Aku lemah ketika aku tak seperti dulu
Aku bukan yang dimanja dimasa itu

 

Dulu sanjungan itu ada, pujaan pun ku terima
Indah ketika semua merayuku
Namun semua itu berubah menjadi duka dan luka Dimasa aku sudah tua....

Sering aku meremehkan hal itu
Ketika beban berat masih kuat ku angkat
Masa dimana aku bisa hidup sendiri
Tanpa menunggu bantuan yang berarti

Sekarang akulah bebanmu
Akulah benalumu
Aku hidup menunggu kasihanmu
Ketika aku lapar hanya menunggu uluran tanganmu

Ya sudahlah
Untuk apa aku merenungkan itu
Untuk apa aku menyesali itu
Sesal tak akan mengembalikan aku ke masa mudaku

Tak kuasa aku menjadi beban anakku
Tuhan, Sekarang aku menunggu panggilanmu
Siaplah aku untuk kembali ke asalku
Berharap surgalah tempatku.

##Mimpi sastra itu selalu ada##
"Walau tidak sempurna, Jangan takut untuk berkarya"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar