Selasa, 11 Desember 2012

Langkahku diambang perahu kertas

Aku hidup karena aku dilahirkan
matiku pula karena aku diinginkan
hidupku penuh dengan harapan
jalanku penuh dengan siksaan

Tanya tuhan kenapa aku diciptakan
salahkan dunia menuliskan cerita hidupku
salahkan alam memberikan aku peran

apa salah juga ibuku melahirkanku

Tanya tuhan....
tapi tuhan tak mau menjawabnya
tuhan juga tak meramalkan masa depanku
pada siapa aku mengadu

ku tanya pada ilalang kering
sanggupkah dia menjawabnya
aku hanya terdiam menungu jawaban itu
tapi semua membisu tak mau menjawabku

langkahku semakin berat
masa depanku semakin gelap
orang yang dekat semakin menjauh
yang jauh tak mau mendakatiku

Inikah suratan takdirku
Apakah ini siksaan duniaku
haruskah aku pergi dari ini
rumput pun hanya menari ketika aku pamiti

Ya tuhan.....
haruskah aku tenggelam......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar