Sabtu, 18 Oktober 2014

CINTA YANG MEMBOSANKAN


Cinta itu apa sih jon? Gue dari kecil sampai sekarang bicara soal cinta tapi gak pernah tau apa makna sebenarnya dari cinta itu sendiri. Apa mungkin cinta itu berarti sesuatu yang di butuhkan semua orang atau sebagian orang, atau mungkin orang sama sekali ngak butuh yang namanya cinta. Entahlah yang penting gue nyaman dengan kehidupan ini dan merasakan bahwa cinta itu membuat kenyamanan dan kedamaian dalam kehidupan ini. 

Bosan itu masih saudaraan sama jenuh, dalam percintaan kamu pasti pernah mengalami kejenuhan ataupun kebosanan dalam bercinta. Sesuatu yang sangat wajar apabila suatu orang pasti akan mengalami titik jenuh ketika dia selalu di selimuti cinta dalam kehidupanya. Orang yang bercinta setiap saat dan ketemu pasanganya setiap waktu pasti akan bosan juga, maka dari itu banyak perceraian dalam rumah tangga itu di sebabkan kaena faktor kebosanan terhadap pasanganya.


            Putus aja!!! ngak semua rasa bosan itu jalan keluarnya mesti putus, ada banyak cara yang perlu di lakukan untuk menghindari putus ketika kamu sudah mulai jenuh dan bosan terhadap pasanganmu. Perhatikan mantra dari guee!!!!!

Atur waktu ketemu
 Biasanya yang mudah bosan adalah ketemu dengan pacar tiap hari, se-enaknya apapun paha, kalau tiap hari kita makan paha tersebut, lama-lama juga akan bosan kan, mungkin seperti itu prinsipnya. Maka dari itu atur jadwal ketemunya, pacaran itu kan ngak harus ketemu setiap detik kan?, cukup 1 minggu sekali ketemuan, 1 minggu itu waktu yang pas dalam ketemu pacar, karena kalau ketemunya di atur rasa kangen dan penasaran terhadap pasangan itu akan selalu ada.
 Pacaran yang ngak elegan itu adalah yang ketemu setiap saat, apalagi kemana-mana cuma sama pacaranya aja, kaya di dunia cuma mereka aja, ke kampus sama pacar, makan sama pacar, ke wc  aja juga ajak pacar. Jadi menurut gue jeda 1 minggu itu adalah waktu yang pas untuk menyiasati waktu ketemuan kalian, ngak bkalan hilang kok pacarnya walau gak ditunggu setiap saat.

Ciptakan suasana baru
Banyak cara untuk membuat suasana baru dalam percintaan, bisa dengan jalan-jalan ke tempat yang belum pernah di kunjungi, tempat  yang biasanya membuat hati jadi bahagia lagi adalah dengan main ke tempat wisata alam. Banyak alternative dalam berwisata, intinya adalah supaya kamu tidak merasa jenuh dengan dan bosan dengan pacarmu, karena dengan pikiran yang jernih maka akan menciptakan suasan yang damai.

Jangan komunikasi setiap saat
Point ini hampir sama dengan point pertama, yang membedakan ini adalah komunikasi, ketika kamu sudah mulai bosan maka kamu juga akan malas untuk ketemu dan bahkan angkat telpon atau balas sms dari dia aja udah malas. Maka dari itu jangan komunikasi terus sama dia, mungkin bisa di jeda 1-2 hari untuk tidak komunikasi sama dia. Tujuanya bukan untuk melupakan tapi untuk menyingkirkan rasa jenuh sama dia.

Cari teman dekat baru
Ingat ini cuma teman dekat bukan untuk di jadikan pacar!!! Sebenarnya teman dekat itu adalah orang  yang akan menghibur kita dan tidak memikirkan pacar secara terus menerus. Kalau kamu punya teman dekat maka rasa jenuh dengan pacarmu akan hilang karena konsentrasimu sejenak akan beralih ke teman kamu. Perlu di ingat, jangan sampai kebablasan dengan teman kamu, ingat kamu masih punya pacar yang jauh lebih indah dari teman kamu.

Udah putusin aja……..!!!!!
Kalau mantra di atas gak ada yang mempan, ya apa boleh buat, jalan terakhir yang harus putus dan cari gandengan baru yang mampu membuat kamu tidak jenuh. Pacar baru kan suasananya juga akan bertambah baru, tapi ini adalah jalan terakhir kalau memang ngak ada pilihan lain. Ya gitu deh pokonya, gak perlu ribet dalam menghadapi pasangan, cukup putar otak dan merenung, pasti akan ketemu jalan keluarnya, gak harus bunuh diri kan? Ingat tahun depan lebaran banyak makanan, eman toh kalau di lewatkan, anaknya pak rt jg cantik 5 tahun lagi walau sekarang masih paud.

Sekian tulisan dari gue, semoga menginspirasi, kalau ngak yang di maklumi aja. thanks……

1 komentar:

  1. semua cara di atas tetap kalah dengan yang namanya Uang, jika banyak uang tidak perlu takut deh tidak punya pacar, buat anda semua yang binggung pingin banyak uang, tapi penghasilan begitu2 saja, saya mau merekomendasikan cara cepat banyak uang, hanya bermodalkan 15 ribu Rupiah saja, anda bisa mendapatkan Jutaan Rupiah hanya dengan sekejap, tidak percaya?? gabung saja di situs Judi Online Terbaik SAMUDRABET, banyak jackpot dan juga Hadiah tak terduga lainnya, silahkan di kunjungi ya!!!

    BalasHapus